Risiko Terkena Kanker Rahim Kecil Bagi Ibu Menyusui

Obat Kanker Rahim Untuk Ibu Menyusui -, Menurut penelitian yang di lakukan Australia menyebutkan bahwa risiko terkena kanker rahim sangat kecil bagi ibu menyusui. Menurutnya, bahwa mereka yang menyusui semakin lami anak nya terutama hingga 9 bulan, hal ini hanya ada sedikit kemungkinan dirinya terkana akan masalah kanker rahim ini. Hal ini menjadi salah satu perhatina yang perlu diketahui bahwa, selain aslinya baik bagi pertumbuhan dan juga perkembangan anak, ternyata menyusui juga bisa mengurangi masalah kanker rahim bagi ibu, dimana saat ini kanker rahim ini merupakan jenis penyakit yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda ini.

Penelitian yang di lakukan di Australia ini menyebutkan bahwa mereka dari 26.000 wanita yang berasal dari Australia ini ada 9.0000 diantara mereka yang memiliki masalah kesehatan kanker pada tubuhnya ini. Dibandingkan dengan dengan wanita yang tidak pernah menyusui, risiko terkena kanker rahim sangat kecil bagi ibu hamil dan bahkan hingga 11%. Hal ini terdiri daro 7% resiko turunnya ini jika ibu menyusui 3 hingga 6 bulan, sedangkan mereka yang menyusui anaknya 6 bulan bahkan hingga 9 bulan ini hanya memiliki resiko 11% lebih renah dibandingkan dengan wanita wanita yang memang tidak pernah menyusui. Bagi mereka yang menyusui anak nya sebanyak 2 dimana dilakukan selama 9 bulan, wanita ini memiliki 22% lebih rendah terkana akan masalah kesehatan kanker rahim.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa risiko ini juga bisa terjadi apabila anda hidup sehat. Dengan hidup sehat, berorahraga yang teratur, menjaga berat badan agar tetap seimbang dan juga mengkonsumsi makanan makanan yang baik bagi kesehatan, maka hal ini bisa membuat anda terhindar dari berbagai jenis masalah yang bisa membahayakan kesehatan tubuh ini. Hidup sehat dengan memperhatikan hal hal tersebut perlu dilakukan agar terhindar dari berbagai jenis masalah yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda ini. Konsumsi buah buahan dan sayuran, maka anda akan terhindar dari berbagai masalah kesehatan termasuk kanker rahim ini.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *